Agustus 11, 2022

Cara Ikut dan Syarat MyPertamina Tebar Hadiah 2022 ! Ada Hadiah IPhone 13, Emas 10 Gram dan Vespa

Berdasarkan informasi dari laman resmi MyPertamina, sejumlah hadiah itu diantaranya 168 Iphone 13 kapasitas 128 GB, 271 emas 10 gram dan 52 Vespa LX 125 i-get 2022.

GENMILENIAL.COM – Program MyPertamina Tebar Hadiah 2022 memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan beragam hadiah. Ada ratusan hadiah yang diundi setiap bulannya. Nama-nama pemenang akan diumumkan di website resmi Pertamina https://mypertamina.id.

Program ini sudah berlangsung mulai April 2022 dan berakhir November 2022. Berdasarkan informasi dari laman resmi MyPertamina, sejumlah hadiah itu diantaranya 168 Iphone 13 kapasitas 128 GB, 271 emas 10 gram dan 52 Vespa LX 125 i-get 2022.

Namun, perlu diketahui nih Sobat Genmil, hanya pengguna BBM non subsidi seperti Pertamax Series dan Dex Series melalui MyPertamina baik SPBU maupun Pertashop yang berkesempatan meraih hadiah.

Pengguna Pertalite atau Solar subsidi tidak bisa berkesempatan mendapatkan hadiah tersebut. Selain pelanggan Bahan Bakar Minyak (BBM), kriteria pengguna yang berkesempatan mendapatkan hadiah adalah pelanggan Bright Gas 12 Kg, Elpiji 12 Kg dan Bright Gas 5,5 Kg, serta Fastron & Enduro Series.

READ JUGA SOB : Cara Mendaftar MyPertamina di HP untuk Beli Solar dan Pertalite Mulai 1 Juli 2022

Syarat MyPertamina Tebar Hadiah 2022

Berikut ini sejumlah syarat program MyPertamina Tebar Hadiah 2022 :

1.   Mengunduh dan memiliki Aplikasi MyPertamina pada Smartphone Android atau iOS. 


2.   Terdaftar dan memiliki akun MyPertamina dan mengisi data diri lengkap serta wajib mengisi Nomor Kartu Tanda Penduduk (KTP).

3.   Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) dengan minimal usia 17 tahun dan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang terdaftar pada Aplikasi MyPertamina.

4.   Melakukan pembelian produk Pertamina di SPBU Pertamina atau Pertashop yang menggunakan MyPertamina Merchant App, Agen penjual LPG Pertamina, Kios Matic Bright Gas, Bright Gas Outlet, Pertamina Delivery Service dan Bengkel/Outlet yang telah menggunakan Aplikasi Power selama periode pengumpulan kupon undian elektronik program MyPertamina Tebar Hadiah 2022 berlangsung.

READ JUGA SOB : Lokasi Uji Coba MyPertamina Tahap 1 di Indonesia ! Cek Apakah Daerah Kamu Termasuk ?

5.   Metode pembayaran yang diakui dalam proses pembelian produk yakni:

a.   Aplikasi MyPertamina
Merupakan metode pembayaran produk BBM Pertamax Series (Pertamax Turbo & Pertamax) & Dex Series (Pertamina Dex & Dexlite) yang dapat digunakan pada SPBU & Pertashop menggunakan EDC MyPertamina dan MyPertamina Merchant App.

b.   MyPertamina Merchant App
Merupakan metode pembayaran produk BBM (Pertamax & Dexlite) yang dapat digunakan di Pertashop yang nantinya akan tercatat di MyPertamina Merchant App.

c.    Tunai/ Non Tunai
Merupakan metode pembayaran:
– Produk LPG
Pemesanan dan pembayaran yang dilakukan di Agen Penjual LPG, Bright Gas Outlet,  Kios Matic Bright Gas, Pertamina Delivery Service (web PDS 135/PCC135/PDS in Apps MyPertamina), Modern Outlet atau toko penyedia LPG resmi Pertamina lainnya, yang kemudian Peserta dapat meng-input kode unik dan numerator setiap bulannya yang terdapat pada sealcap/segel tabung LPG dan mengunggah foto segel tabung ke Aplikasi MyPertamina.

– Produk Pelumas / Oli
Pembelian Pelumas/Oli yang dilakukan di Bengkel/ Outlet yang telah menggunakan Aplikasi Power.

6.   Maksimal ketentuan transaksi pembelian produk Pertamina untuk mendapatkan kupon undian elektronik adalah sebagai berikut:

a.   Produk BBM – Pertamax Series & Dex Series
Maksimal 2 (dua) kali transaksi per hari dan maksimal 80 (delapan puluh) Liter per transaksi untuk produk Pertamax Series (Pertamax Turbo & Pertamax) dan Dex Series (Pertamina Dex & Dexlite).

Khusus di Pertashop, maksimal 2 (dua) kali transaksi per hari dan maksimal 80 (delapan puluh) Liter per transaksi untuk 1 (satu) produk (Pertamax/ Dexlite).

Kupon undian elektronik akan diperoleh oleh Peserta pada Aplikasi MyPertamina secara real-time atau maksimal 1×24 Jam dari waktu transaksi.

b.   Produk LPG – Bright Gas 12 Kg, Elpji 12 Kg dan Bright Gas 5,5 Kg
Maksimal 2 (dua) kali input kode unik dan numerator setiap periode yang terdapat pada sealcap/segel tabung LPG dan mengunggah foto segel tabung ke Aplikasi MyPertamina.

Kupon undian elektronik akan diperoleh oleh Peserta pada Aplikasi MyPertamina secara real-time atau maksimal 1×24 Jam dari waktu transaksi.

c.    Produk Pelumas/ Oli – Enduro & Fastron
Maksimal 2 (dua) Liter transaksi pembelian per periode untuk Enduro dan maksimal 7 (tujuh) Liter transaksi pembelian per periode untuk Fastron.

Kupon undian elektronik akan diperoleh oleh Peserta pada Aplikasi MyPertamina maksimal 2×24 Jam dari waktu transaksi.

7.   Jumlah kupon undian elektronik yang didapatkan selama periode program berlangsung dapat dilihat pada tampilan menu di Aplikasi MyPertamina.

8.   Seluruh jumlah kupon undian elektronik akan diverifikasi oleh Penyelenggara dan jika ditemukan ketidakwajaran, Penyelenggara berhak melakukan diskualifikasi secara sepihak tanpa pemberitahuan sebelumnya.

9.   Pajak undian dan pemenang akan ditanggung oleh pihak Penyelenggara yakni PT Pertamina Patra Niaga.Calon pemenang harus dapat dihubungi pada saat pengundian berlangsung. Apabila sebanyak 3 kali tidak dapat dihubungi maka akan dibatalkan.

Semoga informasi ini bermanfaat ya, Sobat Genmil. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.