Agustus 11, 2022

Daftar Drakor yang Tayang di Viu Juli 2022, Termasuk Variety Show Terbaru

GENMILENIAL.COM – Pada Juli 2022, Viu menyajikan sejumlah variety show dan drama unggulan yang telah lama ditunggu. Kehadiran Doyoung dengan drama barunya yang berjudul Dear X Who Doesn’t Love Me, dinanti para fans NCT dengan antusias.

Tidak hanya itu, bintang Business Proposal dan I Wanna Hear Your Voice, Kim Se Jeong, turut hadir dengan drama terkini yang berjudul Today’s Webtoon bulan ini.

Berikut daftar tayangan yang akan tayang di Viu berdasarkan rilis resmi yang diterima :

1. Dear X Who Doesn’t Love Me

NCTzen harap rapatkan barisan karena drama terbaru Doyoung di tahun 2022 akan segera tayang di Viu mulai 15 Juli nanti. Dear X Who Doesn’t Love Me menceritakan tentang Seo Hee Soo (Han Ji Hyo) dengan buku catatan lirik misterius yang ditemukannya. Seo Hee Soo adalah mahasiswi yang ingin menjadi penulis lirik lagu.

Sayangnya, ia tidak memiliki kehidupan percintaan sepanjang hidupnya. Namun, Seo Hee Soo memiliki sahabat pria, Jung Si Ho (Kim Doyoung). Jung Si Ho mengetahui rahasia Seo Hee Soo. Buku catatan lirik misterius itu dapat membuat percintaan menjadi kenyataan bagi penulisnya. Jung Si Ho menjadi khawatir dengan buku yang dimiliki Seo Hee Soo. Misteri apa yang sebenarnya ada dalam buku tersebut?

Read Juga Sob : Cara Ikut dan Syarat MyPertamina Tebar Hadiah 2022 ! Ada Hadiah IPhone 13, Emas 10 Gram dan Vespa

2. Great Seoul Invasion

Great Seoul Invasion merupakan survival show terbaru besutan Mnet yang mulai tayang pada 1 Juli 2022. Acara ini dibuat untuk menemukan band-band baru yang memiliki kemampuan musik luar biasa. Nantinya pemenang diharapkan dapat mewakili musik rock Korea Selatan di kancah internasional. Pemenang acara ini akan mendapatkan gelar sebagai The Great.

Hadiah lain adalah uang dan studio pribadi. Aktor Yoon Park yang pernah membintangi drama Birthcare Center dipercaya menjadi pembawa acara Great Seoul Invasion. Sejumlah nama besar lain dipercaya menjadi pimpinan tim dalam Great Seoul Invasion, seperti solois Kwon Eun Bi, Go Young Bae, Lee Seung Hyub, Kim Jae Hyun, Kim Jae Hwan, dan Jukjae. Kira-kira tim manakah yang akan mendapatkan gelar sebagai The Great dan mendapatkan seluruh hadiah utama?

Read Juga Sob : Lokasi Uji Coba MyPertamina Tahap 1 di Indonesia ! Cek Apakah Daerah Kamu Termasuk ?

3. My Roommate Is A Gumiho

Bagaimana rasanya jika memiliki teman serumah siluman rubah ekor sembilan? Hanya Hyeri yang tahu jawabannya dalam drama My Roommate Is A Gumiho. Lee Dam (Hyeri) tanpa sengaja menelan manik-manik rubah milik Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong) yang merupakan gumiho. Shin Woo Yeong adalah gumiho (siluman rubah ekor sembilan) yang berusia 999 tahun yang dikaruniai wajah rupawan. Shin Woo Yeong memiliki manik-manik rubah yang membuatnya dapat bertahan dengan wujud manusia.

Sayangnya, manik-manik itu tanpa sengaja tertelan oleh Lee Dam saat bertabrakan dengannya di jalan. Apabila tertelan manusia, manik-manik itu hanya dapat bertahan satu tahun dan kemudian pecah. Masalahnya, ketika manik tersebut pecah, maka manusia yang menelannya akan meninggal. Di sisi lain, Shin Woo Yeo juga akan kehilangan kesempatan untuk menjadi manusia.

Shin Woo Yeo menawarkan Lee Dam tinggal dengannya hingga menemukan solusi yang tepat mengenai kondisi ini. Lee Dam merasa gugup karena ia tidak pernah punya pacar dan harus tinggal dengan gumiho yang tampan. Apakah Shin Woo Yeo berhasil mendapatkan manik-manik rubahnya kembali? Drama My Roommate Is A Gumiho dapat Anda saksikan di Viu mulai 15 Juli nanti.


4. Today’s Webtoon

Jangan lewatkan drama seru lain yang merupakan adaptasi dari serial manga asal Jepang, yaitu Today’s Webtoon. Drama yang akan tayang pada 29 Juli ini menceritakan perjuangan mantan atlet judo yang mencoba peruntungan dengan pekerjaan baru. On Ma Eum (Kim Se Jeong) terpaksa berhenti dari kariernya sebagai atlet judo karena cedera ligamen.

On Ma Eum kemudian memulai bekerja sebagai karyawan baru di departemen editorial webtoon. Di kantor barunya, On Ma Eum bertemu  Goo Jun Yeong (Nam Yoon Su) dan Seok Ji Hyung (Choi Daniel). Goo Jun Yeong merupakan anggota tim sales dan Seok Ji Hyung adalah wakil editor yang raut wajahnya sulit untuk ditebak. Di balik sikapnya yang profesional saat bekerja, Seok Ji Hyung memiliki sisi humoris.

Petualangan On Ma Eum sebagai pekerja kantoran akan semakin seru dengan kehadiran Goo Jun Yeong dan Seok Ji Hyung. Apakah On Ma Eum dapat menjalani karier barunya? Atau ia justru terlibat kekacauan lain dengan pria-pria yang ada di kantornya?

5. Earth Arcade

PD Na Young Seok kembali lagi dengan variety show seru yang berjudul Earth Arcade. Ada banyak acara televisi terkenal di Korea Selatan yang ditangani pria yang akrab disapa dengan nama PD Na. Mulai Three Meals A Day, Sisters Over Flowers, New Journey To the West, hingga Youn’s Kitchen. Earth Arcade akan menghadirkan petualangan empat prajurit yang berusaha menangkap kelinci bulan yang kabur ke Bumi.

Posisi empat prajurit tersebut diisi oleh Ahn Yu Jin (personel girl group IVE), Mimi (personel girl group Oh My Girl), Lee Young Ji (rapper), dan Lee Eun Ji (komedian). Petualangan keempatnya akan dipenuhi dengan banyak keseruan yang mengundang tawa penonton. Para member juga akan memiliki misi khusus untuk menemukan kelinci bulan yang melarikan diri tersebut.

Apakah empat prajurit ini akan berhasil melaksanakan misi mereka? Ataukah hukuman dari PD Na yang justru mereka terima karena gagal menyelesaikan misi?

6. The Girl On A Bulldozer

Kim Hye Yoon mengubah imejnya menjadi wanita pemberani dengan tato di lengan pada film The Girl On A Bulldozer. Goo Hae Young (Kim Hye Yoon) tinggal bersama ayah dan adiknya. Untuk memenuhi kebutuhannya, keluarga Goo Hae Young menjalankan restoran Cina. Ia dikenal sebagai perangainya yang buruk karena suka berbuat onar dan cara berbicaranya yang kasar.

Sejak ayahnya mengalami kecelakaan, Goo Hae Young menjadi kepala keluarga yang mengemban banyak tugas. Namun, bukan hanya menjaga keluarga saja yang harus Goo Hae Young lakukan, ia juga bersikeras menyelidiki kecelakaan misterius yang menimpa sang ayah. Selain Kim Hye Yoon, film The Girl On A Bulldozer turut dibintangi Park Hyuk Kwon, Oh Man Seok, dan Yesung.

Film ini juga menandai kembalinya Yesung berakting ke layar lebar setelah film terakhir yang ia bintangi tahun 2016. Yesung akan berperan sebagai Go Yoo Seok, detektif yang menangani kecelakaan yang menimpa ayah Goo Hae Young. Apakah kecelakaan tersebut terjadi karena skenario kejam? (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.