Pengen Masuk TV? Dengan Cara Mudah Ini Kalian Semua Bisa Masuk TV

Masuk TV itu gak usah susah-susah. Lewat berbagai cara mudah di bawah ini kalian bisa masuk tv.

1

Meski jadi artis bukan cita-cita setiap orang, tapi jujur saja kalau kamu semua pasti mau kan kalau masuk tv? Bukan apa-apa, namun ketika kamu masuk TV, kamu akan sedikit memiliki rasa kebanggaan terhadap diri kamu sendiri, dan kalau gak malu pasti ditunjukin ke temen-temen. Jangankan masuk TV, masuk YouTube saja kamu pasti akan sedikit bangga. Ya kaaannnn?

Buat kamu yang sama sekali sama sekali belum pernah masuk TV, meskipun di acara PATROLI sekalipun tetap belum pernah, kamu perlu tahu gimana cara-caranya biar masuk tv melalui postingan di GenMilenial ini. Dan ketahuilah bahwa sekali duakali kamu bisa melewati ketegangan di depan kamera, kamu akan jadi terbiasa dengan kamera, dan malah kamu akan senang disorot kamera. Dan berikut adalah cara-cara masuk TV menurut penulis dari GenMilenial.

1 Membuat tulisan ucapan terima kasih ke televisi saat nonton bola

cara masuk tv

Nah ini yang seringkali diakukan oleh suporter bola. Demi dirinya agar disorot oleh kamera saat sepakbola yang ia tonton disiarkan langsung televisi, dirinya harus membuat ucapan terima kasih kepada stasiun tv tersebut di kertas karton, dan pasti dirinya akan disorot oleh tv. Misalnya saja kalian buat tulisan “Terima Kasih Indosiar by: Wong Ireng” nah pasti kalian akan disorot kamera. Its simple.

2 Pakai kostum pocong saat nonton bola

cara mudah masuk tv

Masih tentang nonton bola nih. Jadi selan mengirim ucapan terima kasih, kalian pakai kostum yang unik saat nonton bola, pasti akan disorot oleh kamera. Biasanya adalah kostum pocong yang dipakai oleh suporter bola demi dirinya agar disorot oleh kamera. Tapi selain itu masih banyak sih beberapa kostum yang lainnya yang dipakai agar bisa disorot kamera.

3 Jadi penonton bayaran

cara masuk tv
[Foto: lakeybanget.com]
Kalian penyuka DahSyat? Pesbukers? atau kalau dulu ada YKS? Pasti kalian tahu dengan penonton disana yang bertugas meramaikan suasana acara. Suruh ketawa, joget-joget, dan banyak yang mereka lakukan. Mereka itu sebenarnya adalah penonton bayaran. Bahkan saking bergunanya penonton bayaran ini, ada beberapa agen penonton bayaran, salah satunya adalah Eli Sugigi yang terkenal dengan bosnya penonton bayaran. Dengan menjadi penonton bayaran di acara televisi, secara otomatis pastinya kalian bisa masuk tv. Dan hebatnya, penonton bayaran ini juga dibayar. Kalau berminat jadi penonton bayaran, bisa cari-cari info tentang gimana daftar menjadi penonton bayaran.

Nah mudah bukan cara-caranya masuk televisi? Ga perlu jadi artis untuk sekedar masuk tv. Gak perlu punya talenta, dan ga perlu punya prestasi untuk sekedar masuk tv. Tapi kunci utamanya adalah mental, karena yang perlu kamu ketahui bahwa di depan kamera itu harus pede. Jangan disorot kamera malah tutup muka.

1 Komentar
  1. rofiki

    suka dengan ide kalian sangat bagus…….

Komentarin Dong :)

Ayo komentar! Demi perkembangan GenMilenial